Dijual Murah BU Rumah di Bahamas Delatinos BSD City Serpong Tangerang

Dijual Murah BU Rumah di Bahamas Delatinos BSD City Serpong Tangerang

LT/ LB : 200/200
2 lantai
KT : 4 + 1
KM : 3 + 1
Listrik 4400
AC 5 unit
Water Heater 2 unit
2 Carport + 1 garasi
PDAM
1 Line Telp

Dekat stasiun KRL Rawa buntu Serpong, 
fasilitas Sport Club,
Jalan di depan Rumah 15 m

Harga Jual Rp 3.0 M

Info lengkap hubungi Hendro 08179962622 (WA) atau 081519193898

















Share this article :

+ comments + 1 comments

September 14, 2019 at 8:42 PM

Nama saya CORINA ALVARADO, saya dari Filipina dan saya tinggal di kota dipolog. Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk menulis kepada orang-orang yang membutuhkan pinjaman di internet bahwa jika Anda memerlukan pinjaman nyata dan sah, ibu karina roland adalah perusahaan yang tepat untuk diterapkan dari saya ditipu oleh 2 perusahaan saya mengajukan permohonan untuk pinjaman dari dan karina roland adalah perusahaan ketiga yang saya lamar dari saya menerima pinjaman saya dari karina roland perusahaan pinjaman dalam waktu kurang dari 6 jam seperti yang dikatakan perusahaan kepada saya, jadi siapa pun yang membutuhkan pinjaman online tanpa scammed harus mengajukan permohonan dari karina roland dan menjadi yakinlah bahwa Anda akan senang dengan perusahaan ini. Anda hanya dapat menghubungi perusahaan ini melalui whatsapp +1 (312) 8721-592 atau email karinarolandloancompany@gmail.com. Salam kepada siapa pun yang membaca pesan ini di seluruh dunia. Anda dapat menghubungi saya melalui email untuk informasi lebih lanjut (alvaradocorina7@gmail.com)

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dijual dan Disewakan Rumah Murah dan Bagus - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger